jokes : tipe tipe pengirim sms


 

waduh, udah lama nih saya ga posting. nih sekedar jokes aja, tipe tipe pengirim sms, semoga gak garing tapi menghibur kita semua.langsung aja deh ada 3 nih tipe tipe pengirim sms

1.ย si “wkwkwk”

yang satu ini adalah yang suka bales sms dengan “wkwkwk” walau gak jelas saat diucapin, tapi sepertinya ini merupakan cara tertawa yang aneh. orang jenis ini sering tidak peduli saat lawan bicara nya merasa sedih atau pun hal lain nya. contoh dari orang yang tipe ini adalah

“weh, gua baru diputusin pacar nih gimana ya?”

wkwk, kok bisa sih? wkwk”

2.ย si penggila emoticon

orang yang satu ini ga bisa ngirim sms nya kalo ga pake emoticon, walau sebenarnya bagus, tapi kan kalo berlebihan sama aja ga berguna. contoh nya

weh, gua balikan lagi sama pacar gua”

๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚ selamat yah๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚ :)”

3. si malas sms

orang seperti ini terkadang bikin bosen kalo smsan sama dia. kalau kita sudah cerita panjang lebar dan dia cuma membalas sedikit kata. bosen kan pasti. contoh

“weh, gua putus sama pacar gua karena gini gini gini gini dia itu selingkuh bla bla bla bla bla, jadi gua harus gimana ya?”

oh, kok?”

 

sekian posting saya kali ini, semoga bisa menghibur๐Ÿ™‚

Tagged: , , ,

komentar anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: