bahaya sms di jalan


sekarang ini banyak anak muda yang sering sms-an dengan pacar atau teman teman nya dijalanan. Sesungguh nya banyak bahaya yang tidak mereka ketahui, tapi entah apa sudah kecanduan atau apapun mereka masih juga melakukannya. Mungking posting-an saya kali ini agak terdengar konyol, tapi memang banyak bahaya mengincar kita di jalan.

berikut 3 yang sudah saya rangkum.🙂

1. nabrak tiang rambu jalan

yang ini memang cukup berbahaya. karena terlalu asik  ber sms an, mata kita yang tertuju ke HP tidak fokus melihat kondisi jalan. Selain sakit karena kepala kita yang terbentur, kita juga pasti merasa malu karena banyak orang yang liatin kita. haha

2. masuk saluran air/lubang

yang ini lebih besar resiko nya, kaki kita bisa lecet lecet, atau mungkin keseleo. dan pasti makin banyak juga orang yang liatin kita.

3. tertabrak kendaraan

yang ini malah lebih mengerikan, hal ini bisa terjadi saat kita akan menyebrang jalan nah mata kita masih tertuju sama HP kita. bahaya tuh.

nah udah pada tau kan bahaya nya, makanya lebih baik sms-an itu di rumah aja jangan di jalan apa lagi saat bawa kendaraan🙂

Tagged: , , ,

4 thoughts on “bahaya sms di jalan

  1. ivan 18 Agustus 2012 pukul 8:40 AM Reply

    nice, brguna bgt😀, trimakasih sudah mngingatkan, wkwk

  2. blogcaritahu 18 Agustus 2012 pukul 8:55 AM Reply

    ia, jangaaan sms di jalan ivan, ga ada pulsa lebih baik

  3. elin 24 Agustus 2012 pukul 2:36 PM Reply

    wkwwkkwwk… ngekek w oct bacanya..
    haduhh u nie ga prnah brubah y dri dlu…

  4. blogcaritahu 24 Agustus 2012 pukul 3:15 PM Reply

    itu realita. wkwk

komentar anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: